Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

salut ^^

Salutt ^^
Welocome To My First Blog J

Yup, ini adalah blog pertamaku. Emm intro dulu yaa.....
Namaku Vialina Septiyastuti Pamuji. Biasa dipanggil Via. Lahir di Situbondo 24 September 1997. Meskipun aku lahir di Situbondo, tapi aku sama keluargaku pindah ke Pasuruan waktu umurku ± 1 tahun lah , jadi aku ga ngerti keadaan di Situbondo. Aku sama keluargaku pindah karna ngikut papa yang dipindahtugaskan ke Pasuruan, gitu. Ohya um
urku sekarang 16 tahun, dan aku sekarang duduk di kelas XI IPS di SMAN 1 PANDAAN. Aku sekarang di XI IPS 2. Alhamdulillah banget aku bisa masuk di kelas IS 2. Anaknya baik-baik dan nyenengin. Pokoknya kerasan deh, i love you guys :* ( XI IPS 2). ohya hobyku banyak loh, dari nyanyi2 gajelas kalo dikelas apalagi di kamar mandi, tidur, ngemil, kadang2 belajar, baca novel pokoknya segala sesutau yang nyenegin :D hehehe

Kalau yang pengen kenal aku lebih jauh,kalian bisa add atau follow aku ^^


Sampai jumpa di postinganku selanjutnya yaa. Byee... ^^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sukses terus ya ^^

Unknown mengatakan...

makasih pakdhe mamat ^^ haha

Posting Komentar